Thursday, May 08, 2008

Flashback PROLIGA 2008

Grand Final
MInggu 4 Mei 2008

Gw bela2in dari bali, Alhamdulillah baliknya pagi jam 8 waktu bali,Meski nyampe keIstora harus melewatkan partai pertama yang memperebutkan juara 3&4 dari Tim Putri, sedang kan di Tim Putranya udah ketinggalan satu set. Selama ngeliyat aksi Samator melawan YUSO gw duduk sendiri dan diantara samatormania gw cuek aja tereak "Yusoooooooooo"...

Ga tau kenapa gw seneng banget Samator bisa dikalahkan, meski tahun kemaren gw dukung samator dengan sepenuh hati tapi untuk ngerebutin juara 3-4 aja gw sama sekali ga mendukungnya hehehe.... maap ya member-e samator.

Untuk final putri, gw juga lagi2 memilih untuk meniggalkan istora dan mojok di cafe-nya Istora bareng donda (misinya nungguin BNI dateng), Nat dkk juga sempet nyamper dan akhirnya si Donny yang kebetulan lewat juga betah karena kecapean... Gw lebih untuk mengistirahatkan badan gw di sofa yang empuk itu, itung2 nge-charge energi, sumpah berasa banget capeknya.
Padahal acara puncaknya belum di mulai tuh.... Setelah ketemu Fajar, sambil "Semangad" sana sini dan ngalor ngidul tim Sananta baru nongol.... setelah "Ganbatte"!!! baru deh beranjak masuk lagi ke Istora.

Satu lagi, gw ma Denox berhasil nipu mas yang jaga pintu, secara gw beli tiket VIP tapi si denox pake tiket yang tribun tapi ga tau gimana gw ma denox bisa masuk hehehe

Setelah nyempil sana sini, akhirnya bisa bergabung ma anak2 VM dan akhirnya gw bertahan pas di tangga, supaya aksesnya gampang buat dapetin Kaosnya Fajar No #5 BNI Taplus hehehe...
Meski awalnya gw ditemenin ma Dini No#5 Petrokimia Gresik, dan gara2 si Dini mesti duduk di bangku pemain jadinya gw sendiri huks...

Karena gw lemes kali ya, dan sejak dari Final 4 Bandung suara gw belum balik seperti sediakala, gw cuma bisa tereak dalam hati doang :) sambil komat kamit berdoa Sananta menang!
Pas sebelum tanding, gw ketemu Om Loudry... "mas Bingung ki, arep dukung sopo?"
dan si Om cuma bilang "Wis nonton wae, ra sah dukung2" sambil senyam senyum.....

Doa gw terkabul euy... sananta menang!!!!! Suerrrr seneng banget... ga rugi gw dukung :p
*mba rina, gw pake niy fotonya...


tobe continued....

No comments: