Saturday, May 10, 2008

Final Four @ C'tra Arena Bandung

24 April 2008. 10.30 pm
Terbang dari jakarta menuju bandung, setelah luntang lantung ga jelas @KFC bekasi arghhh.....

25 April 2008 @Corsica HoteL
Checkin... sambil nungguin m@un dateng ughhh.... ada kejadian yang sangat memalukan gw rasa *jadi senyam senyum sendiri dehh. Ceritanya si Ambon bilang ke maun kalo gw bakal nempatin kamar disebelah kamar Ambon dan didepan kamar Bangke, dan di sebelah kamar Bangke itu adalah kamar si Kucing Garong.
Setelah gw dapet kunci kamar (#405.. watta sign???), dan sebelumnya gw udah dikasi tau kalo si Bangke ada di kamar #407, gw langsung dunk ke #407 secara semalem barang2 dititipin ke Bangke.
Persis di depan kamar #405, pintu kamar terbuka dikit.... karena keberisikan gw ketemu ma Bangke dan jawa, akhirnya si Aa keluar hehehe. Sambil mindah2in tas gw, ngintip dunk gw ke #408.... trus pas gw liyat ada si Kucing Garong (tumben diemmm banget...) Tiba2 gw bilang "Katanya Gosong?". Orang yang gw ajak bicara ngejawab "hah?! Gosong?apanya?"... gw mikir deh....*sombong banget lu yah ughhh. Trus gw bilang lagi "Lu di telp bilang, kalo lu gosong bgttttttt" dan di orang yang aku anggep kucing garong tetep juga bingung hehehe....
Dan berlalulah aku dalam bingung....

25 April 2008 @C'tra Arena
Gw dateng terlambat, partai pertama ga sempet liyat, berhubung maun mau ketemu ma anak Sanata, ya jadilah pas nyampe GOR kami langsung nyari anak Sananta :) tapiii..........
Kok Kucing garong yang gw liyat sebelumnya beda ma yang sekarang????? &*(^*Q%_24
Akhirnya gw samperin aja, dan gw bilang "Kok tadi beda yah?brarti gw salah..... itu tuh yang gw kira lu (sambil nunjuk si Mas hehehe)". Jawabannya : KURANG AJAR LU?!
Hahahaha

Ps: Sananta vs BNI Taplus 2-3 hiks...

26 April 2008 @Cafe d tiuk ato tuik siy

(yg dateng telat)

Welcome Party... giliran orang2 udah pada bubar, mobil yang dikepalai donny baru nyampe!!!
Makan super kilat trus ngabur ke C'tra Arena lagi, nah pas hari ini Sananta vs Samator maen ada sedikit yang bikin kesel... ada yang menganggap wasit ga becus! Wasit 2 bilang bola masuk tapi hakim garis bilang out. Akibatnya Samator ngambeg ga mau maen lagi karena menganggap wasit berpihak pada Sananta, sempet juga ada pelemparan dan membuat suasana jadi panas..... Sebelum keadaan semakin rusuh mending kabur deh.. hehehe....
Malem itu jg.... makam malem deh hahaha NEKADDDDDDDD!!!!!

Ps: Sananta vs Samator 3-0 *sempet 3-1 tapi kan WO jadinya 3-0 deh

after game


27 April 2008
Lagi2 acara KOPDAR (bukan KOko Prasetyo DARkuncoro yah hihihii) harus dilewatkan gara2 mendapat amanah buat jemput Om Loudry #9 BNI Taplus. Garinggg sampe akhirnya samators dateng trus ngeliyat BNI dateng beberapa lama kemudian hehehe.....
Eng ing eng... berhassil bawa FAJAR uhuyyyyy..... *pengennya siy mo ngajakin semuanya :p
sekitar setengah jam-an doang, jalanan bdg macet, trus mesti check out lagiiiii
Jam 10 pm bertolak dari bandung menuju jkt.......... Nyampe tepat tengah mlm setelah nganter Estyu n Primwahhh!

Ps : Sananta vs YUSO 3-2

Capek tapi seneng dan PUASSSSSSSSSS!!!!!

No comments: