Thursday, May 08, 2008

After Proliga berakhir

Minggu, Mei 4, 2008
@Istora Grand Final
senengnya bisa ketemu banyak orang (volimania) yang siap mendukung tim kesayangan masing2. bahkan ga jarang jadi ajang KOPDAR setelah sekian lama cela2an di SMB VM
Meski cape, terbayar semuanya dengan perasaan seneng dan PUAS!!!! Akhirnya gw dapet kaos NO 5 BNI Fajar....

@Century
tepatnya di belakang Century, ngumpul dengan beberapa dedengkot VM plus beberapa samator member(Nurwey, tatang, bagus, adam) makan nasi Gila (walhasil esok harinya gatel2...alergi kali ya)... beberapa ketemu ayip mondar mandir ga jelas, pong yang udah mau nemenin kita ngakak... aris yang sempet nyamper juga...andy yang mo nemenin nungguin koko sampe kelar pijit tapi ga dapet juga akhirnya ughhh.... aldy yang rapi mlm ituw, bang agus ma mas heri.... sananta mania deh pokoknya hehehe....
Selamat akhirnya berhasil menjadi juara... Bang Benny, Bang Leon, bang Saepulloh, Pak Edy... sumpah!awalnya takut euy tapi pas udah berhasili ndapetin emasnya mereka semua tersenyum hehehe... jadi ga takut lagi mo nyapa....

Senin, Mei 5, 2008
@Office
LEmesss.... jetlag abis liburan @Bali yang berlanjut ke Final Proliga ternyata badanku ga sekuat yang aku bayang meski hanya beberapa hari aja begadang....


Kamis, Mei 8, 2008
@My Luvly Home
Joe nelp pagi2 banget pas gw lagi sibuk2nya buat nyiapain diri ngantor... secara semalem mati lampu jadinya gw ga bisa ngelakuin banyak hal jadinya persiapan gw lakuin di pagi hari ini....
Pertanyaan Joe aneh... melibatkan gw n Pi... bener2 aneh! Setalah ngalor ngidul.... akhirnya dianggep beres!

@Bus
Nelp maun... buat dengerin curhatannya dia....dan dapet informasi yang menyambungkan dengan yang gw omongin ma Joe pagi2 tadi.... Aldy hmmm... Bingung, siapa yang yang berantem?Detail dan jelas...gw bisa narik kesimpulan :)
Kopdar, gw telp buat my T-shirt lagi no 5.. sementara malam ini!

@Office
Jam setengah 10an Joe telp lagi.... meminta tambahan informasi yang aneh2 lagi.... dasar Gilingan Cabe!!!!


MInggu ini aku menjadwalkan diri buat ketemu temen2ku kuliah, sekaliyan nengokin Emay yang udah lahiran (Selamat ya mumun sayang...),ya paling juga berencana buat nyari beberapa pcs baju kerja buat di tempat baru. Alhamdulillah awal bulan depan aku udah pindah kerja, dan berarti aku uda ga pake seragam lagi :) jadi mesti nyiapin banyak banget. Trus minggu depannya niyatnya mau ketemu mama n ayah, kangen.....
Dan seminggu kemudian.... Welcome to my New Office!

No comments: