Monday, January 14, 2008

Topic : MA (Muh. A....)

*You know who

Kayaknya lumayan juga kalo dijadiin "Topic of the Day"

Seperti biasa pi yang selalu anti ma 'MA' dan itu sejak awal dia bilang 'cadangan' tapi ya namanya 'pippin' tetep aja keukeuh masih mau terus berusaha dah akhirnya muncullah 'Teman Baik' dan selesailah semua....

Nah, dengan adanya MA ini banyak sekali kejadian yang salah satunya adalah berantemnya 'aku' dengan salah seorang temenku.

Ini karena dia bilang kalo siy MA ini menjadi inceran banyak orang, sebenernya siy ngga peduli tapi yang namanya 'pippin' tuh penasaran aja...kalo orangnya siy, ngga lah yawww...cuma pengen tau aja gosipnya itu yang lebih penting :)

tapi berhubung temen gw ini ngga mo ngasih tau, ini awal berantemnya, dan gw tetep 'memaksa' untuk dikasih tau akhirnya gw S.E.B.E.L ma temen gw ini

Heran aja, maksudnya dia apa ngasih tau kalo MA itu banyak yang mau, sedangkan gw dah sama sekali ga minat... (kalo temen gw niatnya buat ngasih tau gw buat berjaga2 kalo saingan gw banyak?) ohhhh NO ...Pliss gw anti ma orang yang seprti itu!!!

No comments: