Tuesday, January 15, 2008

Thanks ESIA

Esia memberikan tarif yang murah, pertama kali beli no cdma ya no esia ini, sebenernya mo pake flexi tapi ternyata hape cdma yang aku suka ngga support sama Flexi *waktu itu. Kalo sekarang siy Flexi bisa pake hape mana aja, tapi kalo mo ganti no lagi, kayaknya terlalu riweuh :) lagian aku kan bukan tipe orang yang ganti2 nomor.

Operator GSM pertama yang aku pilih waktu itu Telkomsel dengan pertimbangan BTSnya dimana2 jadi ga takut buat ilang sinyal kalo pas lagi pulang kampung. Kemudian pas saat menjelang TA/skripsi si Ahmad waktu itu ngasih nomor Indosat, awalnya siy dia minta dibantuin buat risetnya dia tapi pesan terakhirnya siy "Jangan diilangin!".
Itung2 menjalankan amanah jadi sampe sekarang no itu masih ada dan kepake setelah no yang sebelumnya sengaja ga diaktifin lagi gara2 ada orang yang dengan senang hati nelponin mulu hahaha....

*Balik ke topik awal

Gara2 esia ini, komunikasi jadi gampang eh murah ding, kalo dibilang gampang ngga juga siy soalnya kalo ditelp dari pstn ato telp cdma lain/gsm biasanya agak susah nyambungnya.... Tapi kalo murah mungkin ada benernya meskipun kadang sedikit menipu. Dengan tarif 1 jam 3000 akan dapet bonus pulsa 1000 (kalo ga salah), yang sering kejadian siy pas tinggal nunggu beberapa menit lagi ehhh call drop jadinya ya ilang deh kesempatan buat ngedapetin bonus 1000 hehehe....

Sebenernya siy banyak manfaatnya, jadi ga ada salahnya dunk kalo kalo aku berterimakasih.... Dengan ESIA ini, desi rajin telp aku tengah malem trus....Pi juga, kalo ma Maun siy setiap ada pulsa pasti aja kuping panas. Thats what ESIA's are for....

Pernah kejadian, dari jam 5 sore sampe jam 2 dini hari esia-ku ditelponin mulu....
Begini kronogisnya :
Jam 5 sore si Maun telp minta ditemenin sampe dia ketemuan ma Rivi dan walhasil baru kelar setelah lebih sejam dan dia juga kebelet pi**s. Jam setengah tuju-an si Bedes minta di telp buat nemenin dia di kereta...yang ini kurang dari sejam ^_^.
Si Maun + Rivi telp aku gantian, tapi ga lama2 siy tapi..... bentar2 telp lagi gitu siy deh...
Sampe akhirnya si Maun + Rivi pulang (mereka harus berpisah dunk) ... aku telp Rivi sambil nemenin dia lagi dijalan. Setelah dia nyampe, aku udahan telpon dia, ehhhh....si Maun telp lagi nanyain Pi de-es-te... Ngobrol ma Maun ini bisa ampir 2 jam waktu itu, pokoknya sekitar jam11-an telpon ma Maun baru udahan....
Baru 15 menit tidur, esia-kuwww... yah BEDES!!! niy bocah kalo dah telp ngga bisa bentar paling cepet sejam....Bener2 sejam "Pin, udah sejam niy".Gara2 kebangun setelah sejam manasin kuping jadi seger dunk.....tiba2 sms pi masuk isinya "Telp dunk...."
Ya udah dari pada bengong tengah malem mo ngapain, aku telp aja 'P' sampe jam 2an lewat, lewatnya banyak banget .....
Itu semua disudahi (Obrolan tengah malem bareng 'p'-nya), setelah disepakati besok ketemuan jadi ngobrolnya besok biar ngga berkurang pulsa esia-nya hehehe

Kejadian telpon 2 jam terulang lagi semalem, 2.5 jam tepatnya,.....kejadian ini pelaksanyan si Rivi bukan Maun padahal udah call drop mulu tapi tetep telp lagi hahaha

*aku tau, aku ngga dibayar untuk menceritakan tentang ESIA tapi kalo emang ada kebenaran dari semua ini, kenapa mesti ditutup2i ^_^

No comments: