Saturday, June 18, 2005

Ngga ada yang special hari ini, ketemu orang yang biasa" ajah..perjalanan yang biasa" juga...kejadian yang biasa" juga,jadi ngga ada yang bisa diambil dari mereka! (kayak copet ajah yah), maksudnya 'sesuatu' yang bisa jadi pelajaran buat gw.
Yah..pagi tadi bangun kesiangan (mentang" libur gitu lohh) trus mandi then walk out from my home sejauh kaki melangkah...*sampe depan gang doang siy* trus baru deh naek angkutan! dan akhirnya badan gw nyampe ke kantor, lohh kok???? gw sendiri heran hahaha. Thanks God, gw nyampe kantor dengan selamat....Alhamdulillah banget!!!
ceritanya gw LEMBUR man, huhhh kalo inget jadi capek hatee (ngga tau kenapa???). Heran kenapa ko gw ngga pernah iklas yah? n selalu sebel ma keadaan yang gw lewati sehari"? Pliss Tuhan, aku pengen segera pergi...FEELING gw mengatakan kalo gw harus segera pergi tapi kok feeling gw juga bilang kalo Tuhan punya rencana lain dibalik semua ini...tapi gmn caranya bisa iklas dari keadaan spt ini?? Banyak faktor yang membuat aku pengen cepet pergi dari sini dan ada beberapa faktor juga yang membuat 'stay'. Bingung buangetttt!!!
Dan aku juga ngga pengen membuat sedih orang" terdekatku hiks...suerr!!! kayak makan buah simalakama ajah niy gw, 'stay' berarti gw sendiri yang capek, 'cabut' bakal ada yang terluka.....dan gw ngga mnau itu.*titik* Bingung! Bingung! Bingung!
Sampe sekarang niy, belum ketemu solusinya....padahal hidup itu untuk meyelesaikan masalah, untuk dapetin sollusi, iyah ngga siy??kalo dibiarin trus, makin numpuk deh masalah idup ini! yah paling ngga bisa 'SURVIVE' deh! syukur" bisa kelar semua masalahnya....
jadi inget semalem, pas baca chicklit cintapuccinu *damn knp gw baca beginian yah* tokoh Raka yang jadi cowo-nya si Ami tuh, kok 'dia' banget...akhir ceritanyapun spt dia, yang menyerah dengan alasan kasian kalo gw terlalu lama nunggu, dll. Alasan klise banget! dan "aku masih sayang kamu...dst". itu semua sama persis, (jangan" cerita itu dibuat dari kisah cinta gw yah? hahahah). tapi yang ngebedain siy...si Amy deket lagi ma si Nimo kalo gw nge-jomblo lagi deh! Dah lama juga yah gw nge-jomblo?? Dan GW masih seneng nge-jomblo! gw mo gabung ma si Jocky ahh masuk club JoKer (Jomble Keren), tapi masih aktif ngga yah?
Hidup JoKer!!!!
Wah mesti nyiapin mental niy, ntar pas mama n ayah mo dtg ke jkt, gw mesti cerita 'the truth' ma kelurga gw...biasalah kan mama sering nanyain ***** (yang namaya tidak boleh di sebut!). pasti sedih deh mama...maapin yah ma!
Aku yakin ada yang lebih baik disana disuatu tempat...

No comments: