Friday, June 17, 2005

Ber-AKHIR-lah...

Semalem,
Pulang kerja...jadi inget kalo pernah pinjem cd mp3 ma temen
tapi baru sekarang bisa terkabul dengerin lagu"nya, abis
dah pikun siy! hahaha (penyakit lupa...kambuh)
Mulai deh nyalain PC trus pilih" lagu yang mo didengerin cuma pas di play
satu persatu lagunya makin membuat hatiku jadi sedih...mulai dari lagu
"yang mengisi hatiku dst"..yah sampai akhirnya lagu yang....
padahal waktu itu lagi sms-an gitu deh ma temen, jadinya aku bilang ajah
kalo aku mo nangis dulu (biar mo dibilang cengeng, aku ngga peduli). Inilah
aku yang juga bisa nangis seperti halnya cewe" lainnya,
(air mataku ngga bisa aku tahan juga,setelah dipicu oleh lagu" sialan itu!!!)
KENAPA justru dia yang aku tangisi, tapi justru
dari lagu itulah aku baru nyadar kalo segala sesuatu itu pasti ada akhirnya,
mungkin juga sama halnya "dengan diriku". Dan apakah semua itu harus bener"
berakhir??? (aku selalu berharap itu tak pernah terjadi...)
kau menghilang dan sekarang harus bener" menghilang, dan
itu yang kau inginkan, okay...aku akan mengabulkannya!
aku merelakanmu...pergilah!(dia yang merelakanku atau aku yang merelakan???)
hanya air mataku semakin deras mengucur dari mataku,
Ya...ALLAH kenapa harus seperti ini??

No comments: