Sunday, June 19, 2005

Minggu pagi jam 07.35 19.06.05

hmmm harusnya hari ini kami merayakan hari jadi tapi.....*berkaca-kaca*
(udah -lah ngga perlu di inget-inget lagi!)

Jadi inget kata" BC 'Jangan dulupain, semua yang terjadi dikenang ajah dalam hati', mas Ipul juga sama 'Semua itu adalah hal terindah yang pernah kalian lakukan...dst'
sebenernya siy, ngga berniat buat ngelupain ato mengingat tapi semua seperti muncul
setiap ada hal yang berkaitan dengan *yang namanya tidak boleh dsebut*!

Kemaren ngga sengaja chat ma si BC yang ternyata memiliki 'kisah' yang sama, jadi merasa ada orang lain yang mengerti 'semuanya'. banyak hal yang kami obrolin dan semuanya hampir mirip (cuman beda, cowo n cewe doang...). Sampe akhirnya kami punya pertanyaan yang sama "Mungkin ngga yah dia mikirin kita?,
Gimana yah perasaannya dia"..............

Yassu....
mending ceritain kekeselan gw ajah kali yah!
(tapi mudah"an orangnya ngga tau hihihii)
Abizzz, tadi pagi bangun tidur langsung mandi hmmm seneng banget pas ngeliat jam sekitar jam 8-an gitu deh,soalnya itu mengartikan kalo gw ngga perlu dateng kekantor buat nyalain server ! tapi....
setelah nyalain PC "rencananya mo nyanyi2 n nge-game gitu" sambil sarapan HP gw bunyi! seneng siy..tapi...*stress*, soalnyah dislay name-nya "orang kantor" !
busyett...ada apa yah?
gw : "Hallo"
dia : "Pin, lu ngga kekantor?"
gw : "Bukannya lu?"
dia : "Gw tadi dah kekantor trus dah gw matiin server n skr gw mesti balik niy!
Lu dtg yah tinggal nyalain doang ntar"
gw : "iyah deh"
dia : "Ntar kalo dah nyampe kantor lu telp gw yah.."
gw : "Okay"
*Klik* gw tutup telp, ganti jeans, pake kerudung ma jaket. Gw ambil tas yang kemaren gw pake trus pake sepatu deh....

Tau"nya gw dah nyampe ajah di kantor! Bengong dikit...(bayangin ajah dateng cuman buat nyalain server doang). yang nge-betein tuh "Nungguin listrik nya di NYALA!"
tapi syukur Alhamdulillah ternyata ngga lama....
se-jam doang dikantor *sial*.

The last...
gw cuma, mo ngingetin seandainya *yang namanya tidak boleh sebut* masih mengingat hari ini gw mo bilang kalo gw ngga pernah berharap ini terjadi.....
dan gw sadar kalo waktu itu akan terus maju tidak mungkin kembali!!!
tapi *****, lu ngga bakal ilang dari dalam hidup gw.
Thanks dah pernah ada disisi gw untuk beberapa lama,
Wish U all the Best!!!

2 comments:

boendh4 said...

waaaaaaa mba pipiiiinn..
sama euy..

bwat *seseorang yang namanya tak boleh disebut*..
you always be in my hearts forever..

Pippin said...

gitu deh...:D