Sunday, June 26, 2005

Mimpi yang sempurna

Aku ngga tau kapan kenapa tiba" aku sudah berada didepan pintu ruangannya, dan yang aku mencoba ngintipnya tapi tidak ada sedikit pun yang berubah dengan ruangan ini. semuanya masih seperti yang dulu.....aku pikir aku sudah cukup lama banget tidak memasuki ruangan ini.
Aku mencoba untuk meneliti lebih detail untuk mengetahui adakah yang berubah dengan ruangan ini. Lagi" aku tidak dan belumm berhasil menemukan sesuatu yang ganjil ^_^ everything's stay the same !
Senang juga siy.....

Kemudian,
Sipemilik ruangan itu keluar dan....
(sepertinya aku ngga percaya kalo dialah sipemilik ruangan ini)
*sial* -keypadnya kenapa lagi- ternyata sipemiliknya lah yang banyak berubah, dengan anting di telinga kirinya, kalung *ngga jelas kalung apaan* dilehernya dan 2 gelang ditangan kanannya (gelangnya sama euy ma yang aku pake...jadi merasa sehati ^_*) berwarna orange dan biru! yah...cuma beda warna doang siy. Yang ada dalam pikiranku adalah dia sudah banyak beerubah sekarang, meski ruangan ini masih yang dulu.

Dan....kami hanya saling melihat, akhirnya..."Tumben main kemari? Masuk ajah" katanya. Glekk...kenapa yah,kok tiba" ada disini? batinku, tapi yang keluar dari mulutku adalah "Boleh yah?". Dia tersenyum, lucu, "Boleh, dah lama yah ngga ketemu?". "heeh..., gimana?" Entah apa yang ada dalam pikiranku.....kuharap dia mengerti dengan pertanyaanku.

Entah berapa detik, dia ngga menjawab juga pertanyaan yang aku lontarkan, kami hanya saling menatap seolah-olah kami ngga perlu untuk berkata-kata,
......aku ngga bisa! katanya lirih dan masih menatapku...."aku ngga berhasil!". Air mataku pun mengalir, kuraih tangannya dan "Kalo ngga bisa kenapa mesti seperti ini???, Kau pikir aku bisa???" aku ngga mampu menahannya.....

Dia menggenggam tanganku erat", dan aku tau itulah jawaban dan ada harapan atas itu. Aku tersenyum, senang banget.....dia pun tersenyum!

*alarm gw bunyi*
hah, udah jam 5 lewat 20, aduhhh....jadi yang tadi hanya mimpi T_T kenapa aku ngga terus bermimpi ajah! Dah ngga pernah mimpi, sekalinnya mimpi *indah banget*.......tapi mimpi hanyalah mimpi, tapi mimpi bisa diwujudkan kan? I wish......

7 comments:

Bayu said...

Pin gw dapet kata2 ini dari someone's blog :
anggaplah cinta yang kau punya untuknya, telah kau simpan rapat2 di sudut ruang batinmu.
ada, tapi beku. bukan beku yang dingin, kawan, tapi hanya beku tanpa hangat dan dingin.
janganlah membuat cinta itu dingin karena itu akan mematikanmu,
tapi jangan juga memeliharanya hingga ia tetap hangat, karena ia hanya akan menyakitimu hingga lambat laun kau terbakar.
biarlah cinta itu,
ada dan tetap disitu.
dan ketika kamu telah berhasil melaluinya, ketika cinta yang sama menyapamu kembali, kamu akan tersenyum..
Bagus yah....

Pippin said...

bener" menyentuh tapi aku masih bingung gimana caranya untuk membekukannya :)
yang jelas beku tidak mungkin hangat tapi beku identik dengan dingin! gimana???

Pippin said...

bener" menyentuh tapi aku masih bingung gimana caranya untuk membekukannya :)
yang jelas beku tidak mungkin hangat tapi beku identik dengan dingin! gimana???

boendh4 said...

*dung!!!!!!!

kok aku ga tau critanya ya mbak..
who's the lucky man?? :D

Pippin said...

yah...nanti deh kalo ketemu, kalo diceritain disini....:D
btw kapan niy mo ketemuan?

Ceu Emay said...

Pin...abi setuju pisan sama bayu. Cinta teh anugrah dari Allah n fitrah manusia, tapi jangan biarkan cinta membuatmu menderita. Masih ada cinta2 yang lebih indah di depan sana..

Pippin said...

iya mun....aku juga setuju tapi pan semuanya teh ada waktunya dan butuh waktu, betul tidak? sekarang..mah masih dihate euy! :D mereun teh sampe...(kapan nya?)