Thursday, June 16, 2005

Ughh...lagi" hari ini bete! Ngga tau apa yang mesti dikerjain,
sepertinyah siy banyak tapi kok...entah aku
yang ngga bisa ngatur kerjaan ato emang lagi ngga ada kerjaan?
tapi...lumayanlah tadi bisa nge-BloG dikit :D
trus....tadi juga bisa bantuin mbak lulu, pak indra n mas doni...
emang siy bantuinnya ngga seberapa tapi kan paling
tidak bisa meringankan beban orang lain cuihhh....
(jadi merasa usefull lah dikit ^_^)
Sekarang lagi mo learning dikit
(lagi" dikit..ngga pernah banyak hahhaha) VB, C++ dan kaitannya ma .dll
Mudah"an hari ini gw bisa merasa lebih bermanfaat buat gw sendiri n orang lain aminnn....

PS. buat yang butuh bantuan, gw siap membantu semampu gw Okeh!

2 comments:

Ceu Emay said...

Bantuin nyuci dunk, cucian seabrekabrek neeeh :D

Pippin said...

so atuh lah, kalo maneh ngga malu :p