Friday, January 11, 2008

Ngantuk (lagiii,,,) Juling! Bingung...

Hebat banget gw...bisa baca komen orang2 itu buat dapetin informasi for my luvly friend :) tapi disamping buat dia gw sebenernya yang lebih penasaran hahaha....
*Sebuah apa yang beraada di balik semua ini?!
si M n P siy bisa nge-hold sedangkan gw.....jangan sampe deh ngeliyat ada sedikit celah disana!
Masih banyak FK yang bisa dipake tapi buat dapetin PKnya belum dapet2, perlu diakui juga ini mahluk jago banget, kalo jadi aktor pasti deh di dapet "The best actor"-nya, kalo ngga pun ya masih bisa masuk nominasi -lah.... Bener2 hebat!

Pertimbangan knp gw tulis disini :
  1. Udah ga ada yang ngeliyat blog gw, karena ga lama ga apdet.
  2. gw juga pengen blog ini ga ada yang liyat biar gw bebas mu nulis, mo ngata2in jg *piiisss.
Fakta yang gw dapet :
  1. Nama bener*
  2. Dia punya kaka n adek*
  3. Orang tua*
  4. Kegiatan sosial* (tapi kayaknya ngga sosial bgt soalnya cuma buat dukung study-nya doang)
  5. Ayip (ko ada nama ini yah?jarang kan?)
  6. Nama2 J&K (J dah coret, K sementara ngga bisa diakses)
  7. UGM (katanya...tapi ko pake jas kuning yah??)
  8. Foto? (mirip?ga siy...)
Ya Allah mudah2an kami bisa menemukan kebenaran atas semua ini....
Kok ada si MA yah? aneh banget dehhh.....

"Teman baik"

No comments: