Saturday, June 02, 2007

Married...gutnews or badnews???

Besok, rencanya mo dateng ke nikahannya Eny Gurit bareng Dori n Nopita pas ngajakin Mbak *** ktanya ngga mo ikut alesannya malu! soalnya dah diduluin ^_^.
Trus, tadi onlen ma Ya****, dia juga mo menikah tapi lupa tadi nanyain kapan pastinya yang jelas dia semalem udah khitbah...tapi dia masih bingung mungkinkan dia akan nikah tanpa dilandasi cinta?
Besok juga mo ketemuan ma Pooh, kayaknya buat ngasih undangan merit juga.
jadi sebenernya tuh Badnews or gutnewsnya yang mana?
Gutnews niy, ya seneng lah denger temen2 pada mo merit....berarti mereka pada laku! *jadi mikir..berarti gw ngga laku dunk hehehe trus badnewsnya? yang jelas gw keduluan mereka tapi masa iya siy itu kabar baik kok malah dijadiin badnews yah???
(Ngga nyambung yah antara judul dan isinya...bodo ah!)

Married, banyak orang yang menikah dengan alasan saling mencintai tanpa dilandasi cinta kepada ALLAH dan banyak juga (belum survery siy) orang yang menikah dengan dasar mencintai ALLAH. Trus apa yang membuat mereka berbeda padahal mereka toh sama2 nikah kan?
Menurut buku2 dan bukti2 yang biasa kita liyat diinfotainment, menikah tanpa dilandasi cinta kepada ALLAH ya jelas berbeda-lah...entah kenapa kok aku yakin banget kalo setiap masalah tuh ada penyelesaiannya (baca deh surat Iqra ayat...), jadi kalo nikah berlandaskan cinta kepada ALLAH pasti akan berusaha untuk nyelesein masalah2 dalam keluarga itu dan baik istri maupun suami akan bertindak sesuai dengan AlQur'an dan Hadist , sedangkan untuk sebaliknya, kalo beda pendapat dikit aja pasti ujung2nya cerai2....
Sebenernya, wajar banget siy kalo yg namanya manusia itu menginginkan pasangan yang sempurna(karena manusia sendiri itu ngga sempurna), tapi kita mesti sadar kalo manusia itu ngga ada yang sempurna!!!.

No comments: