Saturday, June 02, 2007

Friendly Game INA vs Hongkong 3-0

setelah melalui perjuangan yang ulet perdebatan dalam hati antara nonton n ngga nonton, akhirnya kukuhkan langkahku untuk menuju ke GELORA BUNG KARNO demi melihat secara langsung TImnas Indonesia berlaga melawan Hongkong.

Flashback...
jam 10.00am
Tuyul : Ngga ahh mending aku pacaran karo ojobmu (mending pacaran ma pacaranya)
Entup : Aku arep nonton Pirates ma temen2ku
Tari : Ntar deh ditelp lagi sore-an yah
Komeng: Gimana jadi ngga?
Me : Belum tau, ntar sore deh

Jam 4.30pm
Komeng: Gimana jadi ngga?gw dah mo berangkat niy
Tari : Jam 7pm kan di Gelora BungKaro?
Me : Jadi tapi jam 6pm dah disana!

Jam 5.30pm
Komeng: Dah dibeliin tiket, pintu IX 17B
Me : Sip, tari mulih wae tiket-e cuma siji!

Jam 6.17pm
[Komeng] ada dilist missed call
Me : Solat dulu yah!

Jam 6.35pm
Me : Iya tungguin disitu, niy lagi jalan!

Hi...sorry, sorry...mas bali langsung nyodorin tiket,sepuluh ewu (sepuluh rebu) jadi masuknya dari pintu ini bisik mas Affan.



Entah kenapa kok aku deg2an yo....the 1st time aku masuk ke stadion ini!
Petugas : Mbak...bawa botol ngga?
Me : Iya
Petugas : Masukin Plastik niy *tapi akhirnya bapak itu jg yang ngebantuin ^_^

Bersama ke 9 anggota supporter,tangga demi tangga aku naikin...gegap gempita, sumpah meriah banget kalo kedengeran suaranya, tadi diluar aja dah ketemu ma supporter-e JakMania! *pasti ini suara dari mereka itu. Duhh kok jadi pengen nangis yah *sumpah beneran loh* pas udah masuk kepintunya... lapangan hijaunya, lampu2nya...(yang tadinya merasa meriang2 kok malah langsung ilang yah?), nyanyian2 mbuh ngga jelas *...kami datang untuk meang...* kalo ngga salah itu salah satu liriknya ^_^.
Akhirnya aku cuma ngikutin mas Bali sbg Leader nonton semalem milih tempat ditengah2 yang paling strategis deh buat nonton!
Jam 19.00 WIB Pertandingan dimulai dan ketika lagu "Indonesia Raya" dinyanyikan kayaknya emang bener2 menyolot nasioalisme pemain (mudah2an) dan penonton Indonesia, disinilah pada saat timnas Indonesia yang terdiri dari wakil2 daerah yang terpilih dan semua penonton baik yang terdiri dari seluruh club ditanah aer ini memdukung satu kesebelasan yaitu Skuad Merah Putih!
seandainya bisa begini terus yah...pasti damai Indonesia ^_^
Hasil Review
Hongkong peringkat 109 FIFA Indonesia peringkat 148 FIFA Score 3-0 untuk Indonesia
Selama babak pertama Ball Position 60%-40% untuk indonesia, sebenernya ada kesempatan unggul terlebih dahulu untuk Indonesia tapi Bambang beberapa kali gagal untuk meng-GOL-kan!
Dan pada babak kedua inilah Indonesia bisa menunjukkan kehebatannya, dengan diwarnai pergantian pemain sebnyak 3 dan Boaz harus cedera dan harus keluar dari lapangan hijau. Untuk lebih jelasnya mending baca disini.

No comments: