Saturday, July 29, 2006

Thats what friends are for

.......biarkan cahaya itu menerangi ruangan hati yang gelap ini.
(sms-DIM).
Trus terang, aku ngga gitu ngerti apa siy maksud dari smsnya. dan akhirnya

"Kenapa lagi"
(my reply)

"Aku berantem"
(sms-DIM)

Aku ngga inget lagi, sebelum ngebales sms-nya aku sudah tertidur pules di bis. Tau2 pak Yaman, ngebangunin kalo dah nyampe trus gelagapan bingung....trus naek metromini, ngelanjutin tidur lagi ^_^ untung aja ngga salah metromini,kebangun gara2 ada orang gendut yang mo duduk disebelahku.
Dan, seperti biasa abis ***** yang menjadi ritual Selasa - Kamisku sejak setengah tahun yang lalu aku berniat mo langsung tidur mengingat aku dah beberapa hari terakhir ini ngga bisa tidur cepet. Kebiasaan sebelum tidur aku selalu mengecek hp, ternyata ada miskon dari DIM dan beberapa sms yang lagi2 ngga mudah dipahami oleh manusia seperti aku.

Aku mulai mengetik jempol di hpku
"Kenapa lagi?"

"jangan hari ini.....esok pagi dobraklah pintu kamarku dan kuburkan jasadku"
(his reply)

degh.........
duhh kenapa aku ngga denger pas dia telp tadi, kenapa aku baru ngeliat hp-ku???
Apa yang ada di bayanganku tentunya adalah hal2 yang aneh, untuk kasus ini aku ngga bisa berpikiran positif setelah ditambah lagi dengan ngga di angkatnya telp-ku dan ngga dibalesnya sms-ku. Dan itu wajar menurutku jika aku harus panik, kawatir........
sampai akhirnya, aku inget kalo ada temen satu lagi yang sangat aku harapin untuk membantu NP. Aku cuma ingin dia-DIM baek2 aja....
dan sekitar jam 10an lewat, baru DIM ngebales sms-ku "dia baek2 aja, katanya" tapi dia tetep ngga mau ngomong satu katapun pas aku telp. Mungkin dia butuh waktu, pikirku tapi terus terang aku masih kawatir sebelum aku liat batang hidung bahwa dia-DIM bener2 baek2 aja dan lumayan mengurangi kekawatiranku.
Tapi, sms NP pagi tadi membuat aku bener2 kaget dan...........................

DIM di rumah sakit tapi dah gpp -- katanya.

Aku cuma mohon, dia - DIM untuk selalu inget ma Yang di Atas untuk segala suka dan dukanya.
!@#$%^&*()))____________

DIM telp, katanya dia ngga papa cuma aku belum berani menanyakan ttg RS. Di ujung pembicaraan siy dia ngajakin ketemuan.
Malam harinya, Mall Ambas aku di tunggu di Es Teller 77 dari situlah aku tau kalo aku dikerjain....hiks..
Kami akan selalu ada...Thats what friends are for.... *untuk dikerjain*


(cerita ini hanyalah rekayasa belaka, jika ada nama yang sama itu merupakan yang sebenernya)

No comments: