Saturday, July 30, 2005

try to be a good typer n good writer niyy

di lobby Sol Elite Marbella jam 3:15 PM
gw lagi sendiri, ngga juga ding adalah beberapa pengunjung tapi ngga ada yang kenal jadi,,,,anggap ajah sendiri ^_^ tapi beruntung juga ada notebook yang lumayan buat numpahin smua keisengan untuk nulis :D

Seneng siyyy sebenernyah, hari ini ngga perlu bangun pagi buat kekantor!!!!!!
sayang banget di sinii lagi ujan bowww , yang ada ujan cuman nambahin dingin nya
udara sore hari inii cieeee,,,,,,dari semalem sampe sore ini gw blum pernah tuh nyentuh yang namanya pasir pantai,,,,,geblek ngga siyyy???padahal tinggal loncat doang,,,,,,

gw bingung niyy,,,,mo nulis apaan yah?????adakah sesuatu yang perlu di tulis???
bout the new someone mayb? or everything in my head.......*cairan otak kaleeee*

*damn* gw lupa ngasih slam to my Oggie,,,,,,
Hi Oggie, dah lama yah gw ngga nyentuh lu abis ngga sempet siy,,,,,
so sorry deh!!!lagi" gw ngelupain elu untuk beberapa hari, padahal dulu gw janji kalo gw bakal sering banget ketemu ma Oggie, kok gw ngga nepatin janji gw sendiri yah????jadi inget kejadian tadi siang, pas gw mo solat gw bilang ma temen gw kalo gw ngga bakal lama dengan sepakat kalo gw dirasa lama, dia boleh telp gw tapi begonya hp gw 2-2nya gw tinggal di lobby!!!
duhh,,,,,penyakit pelupa gw makin parah niyyy ato gw nya yang bego!!!!
wadowww, kalo gini gw meski baca buku "Smart n Smarter" Nah buku itu tuhhh berisi
tips melatih otak supaya kita ngga mudah lupa alias Memperkuat ingatan!!!

Oiyah, gw janji ma si Harry kalo mo beli buku "How to win or influence a friend???" *bener ngga siyyyy judulnyah* soalnya niy katanyah gw selalu gagal dapetin temen baru :D yah, kalo di banding dia siyyy jelas banyakan dia banget temennya!
salut deh ma tuh cowo,,,,,,,*suwerrr ngga ada maksud apa2 niyyy*
yah gw baru sadar kalee kalo dia tuh,,,,,,,,,,,,,,

Sh*t,,,,,,makin rame ajah niy hotel!!!
gw kan butuh ketenangan niy,,,,,plissssss!!!!!
ups,,,,inii tempat umum yah???? lupa gw man!!!
sepertinyah kepala niyyy mo pecah deh! gw dah ngga bisa berpikir, dah terlalu banyak isinyah tapi ngga bisa di uraikan satu persatu,,,,,,padahal niyyyy apa yang ada di otak gw harusnya dikeluarin ! katanya ngga bagus memendam masalah sendiri tapi prinsip gw kan "Trust None". gw cuma butuh mulut orang2 tuh diam, mereka boleh ngomong kalooo udah gw suruh! hahahhaa

sh*t gw kebelet pips niyyyyyyy!!! mana siy temen2 gw??? masa gw kudu bawa2 notebook n berkas2 ke toileet??? apa gara2 dingin yah???kok udara pantai dingin yah brrrr,,,,brrrr,,,,brrrr pasti gara2 AC niyyy plus ujan diluar???

Friends where r u???kalo ajah kursi yang gw dudukin in "kloset duduk"
*bayangin lagi di,,,* bakalan lega deh gw ckikikikikik

Alhamdulillah,,,,,,terkabul keingingan gw aminnnnn!
temen" gw dah pada dateng sekarang,,,,udahan dulu yah?
*mata merah n kepala beratt *
^_^

Masih di lobby Sol Ellite Marbella 5:51 PM

huuhhh,,,,,gw masih di sini tidak berajak dari ruangan yang membuat kepalaku
puyeng !!!! perut minta diisi euy, ngga nyangka gw bisa laper hehehehe
Ruangan 5551 rusak, di combine ma yang mana yah??
sh*t kepala dah berbentuk ruangan2 anehh yang berbentuk asimetris, seperti halnyah kepalaku yang juga nggga simetris,,,,,,,,,*sempet2nyah gw nulis ginian :D*
kring,,,,kring,,,kring,,,,,hp bunyi lagi! dari pak andri, mas bagus n sms silih berganti jadi ajah gw serasa jadi orang penting! tapi boss gw Mr Andre n mas Bagus keliatannyah meraka dah ngga sabar dengan hasil kerja gw,,,,,buktinyah mereka dah mo ribut ajah ma pihak MarbeLLa
SIAL,,,,,gw siyyy pengen banget bantuin mereka tapi apa dayaku ^_^
sumpehhh,,,,,gw ngga siap hari ini !!! *maklum hari pertama jadi bawaannyah MALesss*

10:01 PM sekarang gw dah pindah ke Business Centernya MarbeLLa,,,,,,,,

kapan yah gw tidur niyyyy,,,,,nguantukkk bangedddd!!! cappppppek!!!!
yah tinggal dikit lagi kerjaan Amiiiinnnnnnnnnnn

No comments: