Saturday, July 30, 2005

Penderitaan tiada akhir ^_^

hampir 3 minggu tepatnya sejak 15 July terserang batuk dan sampe sekrang belum sembuh juga meskipun yah,,, lumayan berkurang dikit!plus dengan bonus flu berat, dimana gw yang ngga bisa nundukin kepala dikit ajah, langsung meler deh T_T

Udah 2x ke dokter dan dokter pun sempet juga bilang kalo gw harus di rontgen!Ngeri juga siy,,,,separah itu kah penyakit gw!!! tapi syukur alhamdulillah banget setelah dari dokter yang kedua kalinya obatnya ampuh banget, terbukti kalo batukku jadi reda! tapi begonya semalem gara" iseng pengen makan "KRIPIK BALADO" *tau deh siapa yang bawa* akhirnya batuk lagi deh! mana pilek nya ini lohhh yang ngga bisa gw tahan,,,,sedangkan hari ini gw lembur *loyal man!*

Pengennya siy nulis kejadian semalem tapi kayaknya,,,,,*senyum-senyum*
dahh ahh ntar pengen nyritain kejadian yang membetekan pas di Anyer! dan kejadian pas di Jogya, sebenernya siy tinggal posting ajah deh

No comments: