Friday, March 14, 2008

RIP antara Aku(&dia), Kamu dan Dia (part 1)

* R-nya dibalik....

(Agak puitis dikit....)
Aku(&dia) mengenalmu tanpa kesengajaan dan itu juga ngga pernah terpikir sedikitpun untuk sedekat seperti yang sekarang, semuanya berjalan tanpa paksaan....
Berbagai masalah mulai datang setelah itu... Masalah antara kamu dan dia?!

Dia mengatakan, dari awal Aku(&dia) bertemu kamu, dia sudah merasakan gelagat aneh yang Aku(&dia) sebarkan kepadamu... Dan aku merasa harus menyangkal semua itu!
Aku(&dia) merebutmu...
Aku(&dia) memfasilitasimu...
Aku(&dia) merubahmu...
Aku(&dia) menyakiti dia...

Malam itu setelah 10 missed calls,
Malam itu setelah dia menelpon selama 01:38:38
Malam itu Dia menceritakan semuanya dengan isak tangisnya...
Malam itu Dia menceramahi ku, bagimana aku harus berbuat...
Malam itu ada 'sesuatu'
Malam itu ............
Malam itu dia memintaku...
Dan Malam itu juga aku berjanji.....

Dan Malem itu juga semuanya berakhir.....

Semuanya berat melakukan semua itu, dengan sangat terpaksa semuanya harus diakhiri....
Itu keputusanku malem itu.

No comments: