Friday, February 22, 2008

Peraturan baru

Peraturan baru yang akan diberlakukan mulai minggu depan... (25 Feb 08), mengenai absensi....

1. Jika karyawan tidak melakukan swipe in/out maka akan dikenakan Peringatan Lisan, yang belaku selama 30hari.
2. Apabila karyawan yang bersangkutan tidak melakukan swipe in/out (masih dalam range ), maka akan dikenakan SP 1 yang akan berlaku selama 6 bulan.
dst dah....

Kemaren baru disampein pas miting pagi, sorenya gw udah lupa kalo mesti swipe out...
Alhamdulillah masih belum berlaku, tapi hal ini bisa jadi gawat ... secara gw selalu kelupaan melakukan swipe ato kalo ngga pun sering banget ketinggalan TAG...
Berat banget buat gw, tapi harus bisa mengambil hikmahnya....

Merubah kebiasaan emang bukan hal yang gampang, mungkin karena awalnya sering banget meremehkan hal2 kecil seperti ini,perasaan dulu banget ga pernah deh yang namanya kelupaan,,,, kenapa sekarang jadi sering lupa ya? ato karena sistemnya gw yang menghandle????
Yang jelas, gw salah.... dan sepertinya gw bakal menerima SP hiks....dengan catatan kalo gw ga berubah huwaaaaaaaaa

No comments: