Wednesday, October 24, 2007

Sarapanku....

*sambil nunggu miting pagi mulai*

Sejak libur lebaran kemaren, sekarang aku mesti menyesuaikan kembali porsi makanku yang mungkin terbilang ngga wajar...
Gara2 nafsu makan yg gila2an dan ditambah dengan banyaknya cemilan yang lolos masuk ke perut juga, tapi anehnya meski celana berasa sempit tapi pas kemaren ditimbang ternyata berat badan ga berubah?!
Sepertinya siy ada yang salah....entah timbangannya ato emang gw mulai mengecil lagi? tapi masa iya dalam sehari.....
Yang jelas2 sampai detik ini yang masih belum berubah ya nafsu makan kali yah?!

Hari ini aja menu makanan gw banyak banget....sebenernya menu-nya dikit cuma alhamdulillah dapet subsidi logistik dari sana sini dan akhirnya....pagi ini perut gw kekenyangan :)

Makanan yang berhasil aku makan antara lain:
1. Brownis dari prima 2 potong, makasih ya primm...
2. Bakpia 2 pcs (kecil siy)
3. Apel sebuah
4. Susu segelas
5. Nasi Uduk

Mudah2an aja hari ini...maksudnya jam 10-an ngga pake acara ngantuk....huammm.....

No comments: