Wednesday, July 25, 2007

Penderitaan ini akan segera berakhir....




*emang sengaja judulnya dibuat sedramatis mungkin*

Sejak senin pagi tanda2 kemunculan jerawat ada...beberapa orang ngirain aku lagi kena flu berat secara pas hari senin itu kondisi badan lagi ga fit ditambah hidung keliyatan memerah, jadi wajar2 aja dugaan orang2 itu...

Selasa siang, merahnnya semakin jelas dan terlihat mengkilap, silau banget ngliyatnya hehe...sampe akhirnya semalem muncul bintik putih kecil ditengah kulit yang memerah tadi.
Rasanya aneh, gara2 jerawat sebiji doang badan sampe meriang2, udah gitu di hidung kaya ada beban gede banget, kalo buat sujud...nyut2annya ampuuunnn deh!!!

Dan hari ini....bintik putihnya makin gede, n nyut2annya sedikit berkurang tapi....bikin gemes semua orang buat mites (red. mecahin) jewarat kesayangan gw hehe...
alesan gw ga mo mites jerawat ini "Takut infeksi boww" meski ada yg bilang...cuci tangan dulu trus mitesnya pake tisu tapi tetep aja aku ogah...ntar kalo kenapa2 ma hidungku ato bekasnya menghitam, siapa yang mo tanggung jawab?


Pokokna mah...sekarang jerawatnya udah mateng jadi dah siap2 dipanen....


Ada beberapa penyebab jerawat gw muncul kepermukaaan :
1. hari sabtu, hampir sehari semalem ngga cuci muka padahal nangkring lama dipinggir jalan so...debu n asep dah pasti nempel di muka ini!
2. stress gara2 server mati
3. udah lama ngga maen ke natasha
4. mo mens, tp ini siy gw ngga yakin,damn, kenapa aku selalu lupa tanggal dapetnya yah...
5. Ada yang kangen....kata mitos!
6. ........................*kalo ada yg mo nambahin sok atuh...*

Tips untuk menghidari munculnya jerawat:
1. rajin2 cuci muka, palagi abis dari luar rumah
2. hindari stress
3. istirahat cukup
4. makan makanan yang bergizi

1 comment:

Ceu Emay said...

geuleeuuuuhhhh :P