Wednesday, July 04, 2007

Final Kejurnas Voli Indoor Pra PON 2007


[18:00]
Masih macet2an di pintu TOL Pondok Gede Timur, tapi untuk di Halim jalan lancer banget, Pancoran juga aman…tapi di mampang set dah!.....mo nyampe jam berapa niy???? Tadinya mo naek ojek dari mampang cuman si Agus ntar2 terus akhirnya bertahan juga dan tibalah di Blok M….

[18:30]
Tukang ojek mana????waduh bisa ngga kebagian niy T_T dah mulai berkaca-kaca niy mata! Tapi syukur deh, ada juga tukang ojek seharga 15rebu Rp untuk nyampe ke Hall Basket!

[19:--]
*curiga mode on* ko udah pada tereak2 didalem?wah jangan2 dah mulai….sambil celingak celinguk nyari si Isma tapi mana niy bocah yak??tapi kok tiba2 ada suara aneh negor….beruntungnya diriku, “Pinjem passcard dunk, ntar tungguin sini arie yg balikin”…..beruntungnya lagi mas2 yang jaga pintu ngga ngeh hehe…hah?!
ada mas Affan dan muhtamar?bukannya mereka lagi ijin sakit?yah…demi…

Ternyata seru juga, pas masuk kedalem skor 7-7 untuk DIY – DKI set pertama, sebenernya bingung mo ngedukung siapa? Antara Miko Andri ato Rivi Donny hhihi….jadinya yang tereakan2 yang keluar “Ayo Rivi”, “Ayo Miko”! Tapi tetep aja yang lebih sering meluncur “Love U Rivi” hehe…

Set 2,3 dan 4 akhirnya dimenangin oleh DKI, tapi aku cuma bisa melongo ngeliyat kaos mereka direbutin ma supporternya hiks…yah ga kebagian kaos no 15 deh!!!! Sejauh mata memandang…si pemilik No 15 tetep aja ngga keliyatan …tiba2, aku ngeliyat rivi megangin kaosnya! “Riviiiiiiiiiiiiiiiii…….” Tereak sekenceng2nya….fiuuhhh…pertandingan yang melelahkan dan dapet deh kaosnya! Padahal tadi ada cowo disebelah tereak juga ”Rivi kaos dunk!!” tapi untungnya rivi nunjukin kalo kaosnya buat diriku hehehe...

Tapi jeprat jepretanku hasilnya ngga ada yg memuaskan…..yang penting ada sedikit yang diabadikan dari moment itu, Ups…ngeliyat Dek Maya juga, foto2 bentar ahh trus masih tetep nguber2 sang juara tapi pas giliran ada kesempatan bukannya nanya macem2 eh malah pengen foto2 hahaha…..biasa banci poto!

No comments: