Friday, June 29, 2007

Forgiveness but not Forget..!!!

Itu kata2 yang tepat buat lu *sambil liyat judul*, karena aku bukan tipe pendendam dan aku hanya seorang yang berusaha untuk menjadi orang yang baik karena Orang yang dapat memaafkan kesalahan seseorang adalah orang yang baik. Tapi bukan nya aku memaafkan dengan begitu saja...aku akan selalu mengingat semua itu, dari sini akyu juga bisa mengambil hikmah ternyata ngga semua orang bisa dipercaya dan kita juga ngga pernah tau siapa2 yang berada dipihak kita, musuh dalam kardus!!!.

Sebenernya siy, ngga bagus juga yang menyebarkan aib orang lain tapi emang pada tau apa..siapa yang aku tulis?*bodo ahh...*.

Fakta ttg dia : Guess Who???
1. Dia seperti manusia kebanyakan butuh makan, tidur, olahraga dan udara.
2. Dia rajin ngebersihin kamar mandinya setiap minggu.
3. Dia selalu berusaha sholat tepat waktu.
4. Dia sportaholic.
5. Dia suka banget ngegambar.
6. Dia ember juga.....

Pendapat Emay :
"Ngga gitu kali Pin, sapa tau dia ngga sengaja....aku yakin kok dia ngga gitu"

Pendapat Kucluk:
"Emang tiada maap yang buat dia?Ngeri banget siy lu?Baekan dunk....dia kan orangnya emang begitu, pasti dia ngasih taunya sambil becanda2 gitu..maapin dia yah".

Pendapat Mrs.Woo:
"Masa siy dia begitu?Ngga nyangka de"

Pendapat Little Gordon:
"Hah?!iyy amit2 deh ternyata cowo begitu....kok bisa yah dia begitu"

Pendapat gw sendiri:
"Aku kira kita sudah berteman baik, kita saling percaya satu sama lain tapi yah..dirimu ternyata manusia biasa!"

(Makasih pernah mewarnai hidupku beberapa bulan terakhir ini)

No comments: