Saturday, May 12, 2007

Kenapa ada yang namanya PENGHIANATAN ???

Aku ngga tau seperti apa definisi penghianatan itu?
Untuk saat ini aku hanya merasa kata2 itu yang paling tepat
menggambarkan apa yang aku alami!
Sudah bertahun2 kita hidup berdampingan dan saling
menghormati tapi.......
dengan ngga merasa bersalah dan seolah-olah ngga terjadi apa2
dan everything's FINE!!! (itu menurutmu!)
Pernah ngga siy mikirin perasaanku???
Tau ngga apa yang aku butuhin???

Aku tahu kaliyan ada tapi disana...
dan mungkin bukan untuk aku, hanya untuk dirimu!
Aku bukannya mo berbalas budi tapi aku tulus
aku hanya berusaha untuk memperbaiki semuanya
saat semua berada dijalannya kenapa tiba2
arghhh.....
Jangan buat aku membencimu...aku mohon!!!

Manusia diciptakan untuk menyelesaikan setiap masalah yang ada dimuka bumi ini, apapun masalahnya tapi entah sampai kapan masalah2 itu akan berhenti. Seolah-olah semua sudah menunggu untuk diselesaikan?! Ya Allah, hanya Engkaulah yang bisa membantu kami semua...dan kami hanya bisa berusaha dan mengambil hikmah dari semua yang terjadi....

No comments: