Thursday, May 03, 2007

Jatuh Ketimpa durian

Ceritanya pas lagi ngantri di Istora *demi sang Aris * entah kenapa kok tiba2 aku ngeliyat sekelebat Aris ke toliet dan dia tersenyum dan refleks juga aku berniat berlari kearahnya, Ariiss...........teriakku sambil menghampirinya. “Piye kabare?” kataku. “Apik” sahutnya kemudian “Wis yo mo tanding lagi niy”. Aku hanya bisa mengangguk dan membiarkan dia pergi. Pas mo balik ngantri lagi tiba2 beberapa orang menghalangi jalanku....setelah sikut sana sini dan tidak berhasil tanpa daya mereka malah ngubek2 tasku!!! Hah?? Detik itu juga aku baru nyadar kalo mereka perampok L dan aku hanya bisa ngeliyat Aris ngeliyat diriku dengan tampang aneh dan kemudian dia beranjak pergi.....jadilah aku menangis seoarang diri L Nah pas aku liyat tasku, apa siy yang kira2 ilang ternyata duit recehku raib.....alhamdulillah dompet yang ngga ada duitnya ngga ilang.

Kring....wekerku muni rek!!!Sekiyan mimpi semalem hahaha

No comments: