Wednesday, May 30, 2007

Biarkan orang yang menilai

Siapa siy Ayip?
siapa siy Aris?
Di gosipin sama siapa lagi?
KOk aku ngga dikasih tau, jahat!
(sms semalem yang masuk ke inbox-ku)

Apa emang perlu diperkenalkan siapa tokoh Aris dan siapa si Ayip sebenernya?
Didunia per-Voli-an siapa yang ngga kenal mereka?
Aris, maennya bagus ditambah punya tampang yang bagus juga, secara aku suka nulis yang bagus2 ngga ada salahnya kan kalo aku nulis ttg mereka?
Nah kalo Ayip juga sama, maennya bagus secara baru 3 th gabung (mudah2an ngga ngarang niy) trus menjulang tinggi kaya petronas. Dan sekarang aku lagi mo nulis ttg dia.
Sebenernya ngga ada gosip dengan mereka berdua, maksudnya aku digosipin ma mereka, tapi yah..orang yang menilai jadi mesti dikembalikan lagi ke mereka.
Tapi dengan adanya tulisan2ku ttg Ayip, ada juga yang jealous rupanya *sambil ngelirik Tari*.
Giliran gw tembak eh nolak mentah2 alesannya dia masih suka cewe ups cowo normal. Syukur Alhamdulillah ri...ternyata sedesperate-e dirimu masih mengharapkan cowo tulen hahahaha
eniwei.....emang tulisanku membuat banyak orang bertanya2 termasuk si Aa, sampe2 akhirnya...... (off the record)

Ternyata banyak orang yang menilai kita tidak seperti yang kita harapkan, sekalipun kita berniat baik tapi kalo orang menilai itu salah....namanya juga hidup bermasyarakat tentunya kehidupan kita ngga akan pernah lepas dari pantauan mereka.
Dengan adanya mereka (orang2 disekitar kita) yang selalu menilai baik dan buruknya kita tentunya kita harus berterimakasih karena dengan mereka lah kita bisa bermuhasabah (intropeksi diri) untuk lebih maju dan lebih baik.

Hadist Rasulullah SAW :
jadilah orang yang paling baik diantara 2 orang yang baik.

2 comments:

T A T A R I said...

pippin kurang ajaaaaarrrrr !!!!
*jitak pake tiang listrik + siram baygon + cekek trus seret pipin sepanjang thamrin*
pin,..yg desperado kamu kok nunjuk2 aku toh??!!!!
jangan males sama cowok pin..cowok memang begitu nyebelin tapi ngangenin..hahahahaha

T A T A R I said...

eh ada yg ketinggalan..sakjane kamu masih normal gak sih pin?? mosok koen nembak aku?? sorry pin..aku masih normal..masih suka cowok..jadi maaf sekali lagi..terpaksa kutolak cintamu, hahaha

*kabur takut diapa2in ama pipin*