Saturday, May 26, 2007

Antara Gosip dan Terimakasih

Apa ngga ada cewe lagi yah di kantor ini? kata2 itu yang keluar dari otakku setiap ada gosip ttg 'PiPPiN' kok bisa2nya mereka ngesopin gw dengan **Y**, besoknya ada lagi gosip gw jadian ma ****N trus hari ini gosip yang mampir lagi ditelinga adalah kalo gw jadian ma ***S (yang jelas bukan Aris ^_^). Heran aja siy.....kok cuman gw doang yang dijadiin bahan gosip????

Seperti biasa (kegiatan rutin selasa-kamis), abis ngeluarin keringet pulang ngga nebeng mas Tony lagi jadi mesti ngangkot.....setiap ada penumpang yang turun kemudian nyodorin ongkos si Supir pasti bilang "Makasih", sekalipun banyak orang yang turun dan semuanya nyodorin ongkos kata "terimakasih".."Makasih"..."Makasih" ngga pernah lupa keluar dari mulutnya dan dia adalah satu2nya sopir yang begitu ^_^ dari supir M17 yang pernah gw tumpangin ^_^.

Memang bener, ngga gampang buat ngucapin "Terimakasih" buat semua orang yang sudah membantu kita secara langsung maupun ngga langsung. Tapi supir tadi bisa kok, berapa banyak dia sudah bilang "Terimakasih" itu??? Dan ngga ada salahnya kalo kita juga bisa meniru yang dia lakukan....lagian kan ngga perlu ngeluarin ongkos ini hehehe.
Buat temen2 yang udah ngegosippin "Makasih yah...", karena dengan adanya gosip itu sebenernya kaliyan peduli kan???? *ge-er

No comments: