Wednesday, August 30, 2006

..............................

Semalem lagi,

seneng banget kami sms-an (kata y****f siy) sampe mlm banget tapi untung tadi pagi ngga telat bangun....masih seperti biasa ^_^ terus tidur juga pules banget mungkin efek dari sms-an yah?

Ada sms-nya yang lucu deh, dia bilang
"Aku menyayangimu dengan tulus dan aku tidak mengharapkan apa2, pokoknya aku menyayangimu yah itulah perasaanku....kamu mo sayang aku ato ngga, ngga penting buatku..."

trus dia bilang, kalo kata2 itu dia dapet dari andre ato probo yah? cuma menurut dia, kata2 itu bener banget ....tiba2 dia sms lagi yang isinya sama persis n mirip banget *tapi ternyata aku yang salah baca* bodoh yah???

Mun...mungkin kamu jadi orang yang pertama yang bakal seneng pas baca ini, dia dah ngajakin nikah aja euy. hahahaha.....

Hidup itu untuk saling menghargai, bukan untuk memaksakan kehendak kita kepada orang lain (pasti Hani-ku ngakak baca ini). ...dasar keras kepala!!! ughhhh...........back to work ahhhh

4 comments:

T A T A R I said...

selamet..selamet..
kamyu dah diajak merit
akyu siap jadi pager ayu
*cailah*

Ceu Emay said...

:D iye pin aku seneng banget...

aku juga mau ri jadi pager ayu ^_*

: dhia : said...

Trus di "yes i do " in gak??? ;)

Ni'am said...

dhi, pasti di aidu laaa....ya ga pin???