Saturday, June 17, 2006

nge-bete-in memang, jika apa yang sudah direncanakan ternyata ngga sesuai dengan yang diinginkan. Ternyata sekarang baru aku ngerasain, apa yang pernah Boss omongin dulu ke aku gara2 aku bangun kesiangan n jadinya males kerja dan dengan santainya aku bilang "Bos, saya hari ini cuti yah?soalnya kesiangan niy bangunnya". Dan hasilnya esok harinya aku dipanggil dan Boss cuma bilang
Ngga papa ngga masuk, setiap karyawan punya hak untuk menggunakan cuti tapi harus dipikirkan dulu apakah kalo kita ngga masuk, apakah ada orang yang bakalan direpotin ma kerjaan kita?

Bener2 terbukti!Gara2 partner yang ngga becus jadinya gini deh!trus ngapain lembur kalo ngga ada yang harus dikerjain?nyape2in badan aja. Butuh istirahat niy, semalem aja pengen nonton bola eh tau2 dah pagi aja.........pas di RSIP aja, udah ngga konsen antara nonton bola ma nungguin Adin ma lemes n ngantuk.Mana lagi sariawan? di seberang lagi diketawain n nyruh2 pake "Albotil".
Yang tadinya punya niat baik mo serius kerja jadi wee begini kerjaanya nge-blog, Ym-an pokoknya ngga mutu deh! tapi Thanks GOD jadi bisa seneng2 hehehehe.


Dibalik sesuatu yang menyebalkan, Tuhan sudah menyiapkan kita untuk bersenang-senang yiiiihhhaaaaaa

No comments: