Wednesday, February 22, 2006

kenapa kita hidup? tujuan dari hidup adalah untuk mati, tapi mati disini bukan mati yang sebenernya tapi mati untuk hidup selamanya (bener ngga siy?).

Dalam menjalani hidup ini, kita kadang2 dibuat tidak nyaman dengan apa yang terjadi dengan kita, misalnya saja dalam menentukan pasanga hidup, kita merasa bahwa apa yang kita pilih itu adalah yang terbaik buat kita (tanpa melibatkan Yang Di Atas) dan itupun sudah menimbang sana sini, korek sana korek sini, tapi ternyata apa yang menurut kita baik atau sempurna ternyata belum tentu menurut Yang diAtas. Nah, untuk itulah kita harus selalu mengingat Dia dalam hal menentukan pilihan dan myerahkan semuanya ma Yang diAtas(ikhtiar), keputusan apa yang akan kita dapet!

Tapi...
Meski bagaimana pun hidup yang kita jalani itu sangat2 indah
hidup ini terasa indahnya
(by warna)
kalo ngga salah waktu itu ada Ustadz yang bilang "kita itu harus menikmati hidup, bukannya cuma ngurusin akhirat doanng...." nah tuh, kalo hidup ini (sekarang) biasa2 aja mungkin ngga ada petuah2 untuk menikamti hidup, ya ngga?tapi ada syaratnya juga 'urusan hidup sekarang harus seimbang dengan urusan hidup nanti setelah mati'.

Jadi intinya apapun yang berlebihan itu ngga bagus, ngga cuma hidup (sekarang) berlebihan, berat badan pun kalo kelebihan juga ngga bagus hehehe [pantes aja banyak yang diet dalam rangka berusaha menyeimbangkan tubuh tho..]

ahhh lieur euy (sejak dari bandung ngga sembuh2), kpn2 deh disambung lagi (perlu n harus niy)
sepertinya menjaga kesehatan tuh perlu banget! kalo ngga semuanya bakal terganggu, entah diri kita sendiri (pekerjaan n belajar - contoh) bisa juga orang lain, bukan hanya telat makan yang bisa mengganggu kesehatan kita tapi istirahat yang kurang juga akan mempengaruhi.

2 comments:

T A T A R I said...

emang selalu ada campur tangan Tuhan dalam hidup kita pin..
tapi kenapa kamu nyambungnya ke urusan berat badan sih?!
jaka sembung naek ojek..
gak nyambung jek..
>_^

Ceu Emay said...

hahahhahaha gara2 dapet salam dari miss sliming tea nya? hahahha