Monday, December 05, 2005

Server Room, 11.20


Dari mulai masuk langsung ke Ruangan yang dinginnya minta ampun...bertiga sama Mas Yuli, Awang n Didik..jadi ngga bertiga yah?berempat ding, di ruangan ini suasananya beda banget ma ruanganku ^_^ bisa becanda, makan2 *kalo ada makanan hehehe* n bebas ngenet tanpa rasa segan ma atasan hahahha, itulah hal yang paling menyenanngkan! Yah, maklum kerja bisanya cuma jadi kuli, jadi ngga bisa sebebasnya menggunakan fasilitas, kalo mo pake pun harus bener2 berhubungan ma kerjaan .... katanya siy begitu tapi kalo aku?????
pas lagi iseng2 buka FS eh ada new testi yang ternyata dari BOnBOn, duh kangen banget!..langsung deh inget ma pasangannya juga Roe *dia sendiri yang nyebut gitu* ngga berapa lama ada sms, dari BonBon juga...setelah beberapa menit sambil nunggu kelarnya Install, telp Bonn2 deh...lumayan bisa nyengir2, Bon2 dikau ngga berubah yah? selalu buat aku ketawa....hiks...jadi kangen Bon2 n Ruli! kalian enak yah bisa ngumpul lagi, *doaku semoga kalian berjodoh yah hahahaha* Terkahir ketemu, pas wisudanya Bon2, kayaknya waktu itu juga ketemu ma Ruli deh!
Ngga tau kenapa kok seneng banget kalo tiba2 temen lama masih inget ma aku, yah paling ngga kan tidak berniat memutuskan tali silaturahmi, karena menurut buku yang pernah aku baca "Allah melaknat orang yang memutuskan silaturahmi" jadi insyaAllah aku akan berusaha untuk menjaga silaturahmi yang ada....Seandainya bisa aku akan mendatangi semua temen2ku n sodara2ku yang jauh disana.

oiyah, today is my Sist Bday...taon ini, sorry aku ngga bisa ngasih kado maklum tau sendiri kan lagi seret hehehe, hanya doaku yang bisa aku berikan cieeee *Ngga perlu di tulis-lah*


kok aku ngerasa, sekarang udah ngga produktif lagi yah?

No comments: