Monday, August 22, 2005

SANTET
-thanks petuah2nya-
Setelah berapa lama kita ngga ketemu akhirnya bisa juga kita ngumpul dan akhirnya kita bisa share many things...ngga nyangka banget dah bgitu banyak pengalaman yang udah lu lewatin yah! tapi gw salut, ternyata lu masih seperti yang dulu...tegar dalam setiap yang lu lewatin dan lu kuat dalam menghadapinya.

MUMUM
-InsyaAllah kita dapet pahala kan? meski kita cuma ngobrol doang kan? -
Niat baik pasti dicatat ma malaikat kan mun? gw seneng lu masih mau gw ajakin *lu seneng kan?*, lu juga ngga berubah yah?? masih ngga bisa nolak....masih yang ngerasa ngga enakan...masih...masih..yang lain! kadang sebel juga ngeliat lu seperti itu tapi the way u are...padahal keamren itu masih pengen banget bareng, tapi yah....

HANI
- ketakutan yang seharusnya tidak ada -
Mempercayai??? kalo itu emang harus aku lakukan yah...aku i'll try, namanya juga manusia harus terus berusaha ya ngga?Terimakasih atas semuanya, ngga nyangka aja kok kamu bisa sebaik itu.....hehehe, hani...aku juga ngga akan menyia2kan dan mengecewakan orang2 yang menyayangiku ^_* (including ...)

UZICK, dkk
- Ketawa lagi yuks.. -

MY SIST
- Bisa juga yah lu ngajarin gw!-
Ternyata lu bisa juga yah jadi kakak yang baik..loh???!!!kapan2 deh lu bakalan lebih banyak dengerin curhatan n uneg2 gw tinggal nunggu aja tanggal mainnya hehehe

Dari semua itu, selalu ada yang bisa kita ambil! cheers....
(kok jadi mirip ucapan terima kasih yang di kaset2 yah)

No comments: