Wednesday, June 08, 2005

Idoo..

huamm....hari masih pagi dan aku juga masih ngantuk banget, kemudian aku raih hp-ku....hah siapa pagi" gini dah sms???setelah aku baca....IDO !!!
Akhirnya dia bls juga sms-ku, tapi kenapa telat nyampe nya padahal jam balesnya pas sore...tapi ngga papa juga kok! yang penting dia dah telpon semalem
dan malem ini kami mo ketemu, abis pulang kantor (setalah sekitar 6 bln ngga ketemu gitu lohh). Terus terang aku sendiri sudah ngga sabar mo ketemu.
KAngen dah jelas banget...
Mungkin ini adalah awal sebelum nanti kami juga akan
bertemu dengan Ryan hari Jumat dan itu berarti aku ngga perlu keBOgor hehehe
Padahal ketemu sama Ryan, baru sebulan yang lalu...pas dia baru dateng ke Indonesia dan setelah 2 bulan ini dia akan pergi lagi...hiks....
Semoga pertemuan hari Jumat nanti sama kedua orang itu, akan mendekatkan hati kami kembali....seperti yang dulu pernah terjadi, sebenernya pengen
kehidupan 5 taon yang lalu terulang kembali dimana kami hidup bersama, tinggal bersama, maen, makan, meski jarang banget yah jalan bareng.
Aku berharap banyak sama pertemuan ini,mudah"an IDo sudah kembali normal (Piss man!!!)....dan kita bisa bersama" lagi meski tanpa Ryan nantinya.

No comments: