Thursday, May 19, 2005

Kamu adalah seseorang
Yang hadir dalam kekinian
Merupakan jawab
Atas satu kekhawatiran

Kamu adalah getar
Yang merangsang setiap sel otak
Terkadang
Menggelitik adrenalin...

Kamu layaknya candu
Yang membuatku
Tak henti bertutur
Tentang siapa aku

Walau aku tak pernah mengerti...
Siapa aku...
Meskipun aku sipemeran itu...
(Tahukah kamu aku berdosa...)

Kamu adalah teman
Dan teman adalah sejati
Tak perlu ku mengurai
...karena kamupun tahu apa itu...

Tlah ku bilang
Aku selalu bergidik menyusuri masa lalu...
Dan misteriusnya esok hari...
Karena hidup tak lebih hanyalah
Yang tersusun atas kebetulan kebetulan
Dan tak ada yang memisahkan masa lalu dari masa kini dan masa muka...

Apa yang terjadi dalam satu malam..
Begitu cepat...
Dan malam malam selanjutnya...
Akankah tetap sama
Sepi...
...kosong...
Hadirkan kehampaan
Dlam bayangan satu pelukan
...disudut malam bisu.

No comments: