Thursday, March 24, 2005

kaulah C - I - N - T - A

Dalam malam aku menanti
Untuk rasa yang ada
Bahwa kaulah cinta

Bersama mimpi aku ingin engkau tetap hadir
Menyentuh lembut kehidupan
Menaruh harap akan diriku
Bahwa aku yang kau tunggu

Tersipu aku malu
Sadar akan kenyataan
Bahwa kaulah cinta

Tak enggan aku bisikan namamu
Dalam tidurku
Menorehkan senyummu di hati
Memelukmu dalam malam
Untuk kehangatan yang kudambakan

Kesunyian malam membuatku tenang
Tak terusik oleh kebohongan
Menguak hati yang terdalam
Yang hanya menemukan kenyataan
Bahwa kaulah cinta

Tak kucari wajahmu digugusan bintang
Karena wajahmu tergambar di setiap sudut kamarku

Malamku hanya untukmu
Merangkai kata untuk cintamu
Dengan tinta kegelapan malam

Dalam malam
Aku merasakan keinginan
Bahwa kaulah yag kudambakan

Dalam malam
Aku menemukan perasaan
Bahwa kaulah cinta

No comments: