Friday, November 05, 2004

My Potter

Sekalian nyobain Blooger yang dah dibuatin my best Friend-ku emay…..thanks ya !!!
Pagi" aku sudah merasakan kebosanan, tidak bersemangat, mungkin ini dikarenakan karena aku ada sedikit konflik dengan Potter. Pagi tadi juga bangun kesiangan padahal si Potter sudah bangunin jam 5 pagi cuma karena lagi sebel ma dia jadi entah kenapa aku cuekin aja telp dia hiks…..’aku jadi merasa bersalah’, masalah ini kayaknya berawal dari semalem gara" dia ngga jadi mengunjungiku katanya siy om –nya pengen ketemu dia sebelum dia balik ke Solo, maklum dia kan kesayangan om-nya……
Sms-nya pun aku bales dengan asal’an tapi dia ngga pernah ngerasa bersalah hu uhh jadi sebel ma dia, sampe akhirnya sms" itu terhenti karena mungkin ada salah satu diantara kita yang tertidur, ngga tau itu aku ato dia.
Pas Sahur juga gitu, dia bangunin aku ,tumben….padahal biasanya aku yang selalu bangunin dia, trus sms-an lagi, dan sms itu juga yang membuat air mataku bercucuran dan lagi" aku tertidur sampe tadi pagi dan bangun kesiangan.
Di perjalan menuju kantor, aku memikirkan yang semalem dan tau" dah nyampe depan kantor (dia yang selama ini masih membuatku bertahan disini), tapi kenapa juga suasana hatiku masih ngga berubah ya??? Padahal harusnya aku sudah bisa melupakan dia untuk sementara tapi…yah, mungkin aku harus inget ma dia kali ya? Dan sambil nulis ini, aku pikir" alasan dia ngga ketemuan dulu kan pertama : om pengen ketemu dia , kedua : ini bulan puasa, dan ketiga: klo ketempatku harus nginep di rumahku so…., dengan berat hati aku harus menghormati keputusan dia, mungkin dia juga dah mikir panjang banget untuk mengambil keputusan ini, dan yang jelas hari ini aku merasakan aku semakin sayang ma dia….
I Love You P….

No comments: