Tuesday, November 09, 2004

Kesurupan!!!!

tiba" hp-ku bunyi sekitar jam 10.15 pm, bunyi itu menunjukkan ada sms masuk....wahh pasti dari Potter pikirku. Segera aku ambil hp-ku dan benar emang ada sms masuk tapi ngga dari dia...yah aku jadi inget kemaren dia sms kalo sampe rabu sore dia ngga bakalan sms, dan sms itu dari temen kosnya....dan gini niy isi sms-nya..."Kenapa ya Potter kok jadi aneh??dia kesurupan tuh dari tadi abis aku pulang dia kotbah terus sampai sekarang, aku dah masuk kamar eh dia masih aja kotbah di depan pintu, gimana dong??"kaget !!!! kenapa ya???Potter-ku kesurupan?? bener ngga ya??langsung aku bales sms-nya, gini niy balesanku "bukain dong pintunya, jangan dibiarin Potter-ku diluar ntar kan dikirain ga waras ma orang!ntar kalo dia masih kotbah terus guyur aja pake aer....aku rela kok dia diguyur"......trus temennya Potter ngga bales lagi, ya udahhhh berakhir deh ^_^

No comments: